Cerita Lendir Terbaru: Kakak Sahabatku yang Seksi

Cerita Lendir Terbaru
Cerita Lendir Terbaru

Haloo, saya sebagai pemula cuma mau ngasih cerita lendir terbaru nih… Ya kejadiannya sih Tahun lalu, kalo ga salah itu pertengahan bulan September… Ini Story ada sedikit tambahan Fiksi sih, soalnya kalo cuma lendir yang Real-nya kurang Greget gitu “menurut” nubie sendiri ehehehe…

Cerita Lendir Terbaru – The Beginning

Kenalan dulu deh, Nama gw sebut saja Julian, umur 19, dengan tinggi kira” 180cm-an lah, berat 72kg, bisa dibilang atletis, kulit putih kaya chinesse, iya gw ada turunan dikit, Wajah? kata mantan” gw sih Ganteng (memuji diri sendiri) wkwkwkwk…

Jadi ceritanya Temen gw ini punya Kakak, udah Nikah punya anak 2 cewek semua, nah Kakak temen gw ini Nikah muda bray, jadi kalo gak salah itu dia nikah pas kelas 11 apa kelas 12 SMA gitu, MBA braayy…

Dia ini dulunya Nakal bray, cuma ketutup sama sifatnya kalo sama orang yg baru kenal, maklum temen” SMA dia dulu banyak yg Panggilan, tapi dia bukan WP, cuma temen”nya doang, gara” salah pergaulan itu jadi dia MBA, Lakinya Polisi (ini yg bikin gw takut” kalo ketahuan) wkwkwkwk….

Sekilas tentang Kakak temen gw ini sebut saja Mbak I, kulit putih, cantik, kalo artis mungkin 70% mirip Zaskia Gotik, body padet, tinggi kira” 165cm-an lah, berat 50kg-an, Dada? 36C, pantat nonjol, rambut di cat Blonde, dia kalo keluar rumah pake Jilbab, Umur kalo ga salah itu sekitar 27, nyari mulustrasi susah, jadi Kembangkan Imajinasi mu kawan kwkwkwk…

Oke, Mulai..

Gw kuliah jurusan Sistem Informasi, jadi temen” gw kadang kalo nanya soal komputer itu ke gw, nah kebetulan Laptop Kakak temen gw ini rusak, sekitar jam set 7 malem Dia WA gw nanya bisa gak benerin Laptopnya…

*italic mbak I*

“Jul, lagi dimana?”

“Lagi dirumah mbak, ada apa ya?”

“Bisa benerin laptop mbak gak?”

“Laptop mbak rusak ya?”

“Iya, coba kamu liat dulu, ini laptop rusaknya apa”

“Oke mbak, jam 7 lewat aku kerumah”

“Sip”

Nah, abis di WA itu gw langsung masukin tas barang” yg sekiranya bisa benerin tuh laptop, jam 7 kurang 15 gw cuss deh, kebetulan rumahnya nga jauh dari rumah gw, paling sekitar 20 menit naek motor juga sampe, pas gw sampe kok rumahnya sepi yak, kata gw dalam hati, Mobil lakinya kaga ada digarasi rumahnya, terus pintu ketutup, lah jangan” dia pergi nih, terus gw WA dia…

“Mbak, aku dah di depan rumah nih, Kok sepi?”

5 menit gw tungggu ga ada balesan, pas gw mau balik ada WA masuk..

“Sorry, tunggu bentar, Mbak Abis mandi, kamu parkirin di Garasi aja terus masuk lewat pintu samping dalam garasi”

“Oh, Oke mbak..”

Gw parkirin motor digarasi, terus gw masuk lewat pintu samping sambil teriak “ROOM SERVICE”, gw emang udah akrab sih sama dia, gara” gw suka gangguin anak dia yg paling kecil, anaknya lucu banget soalnya, terus kalo ketemu gw sukanya minta digendong terus….

Terus gw duduk di Halaman belakang deket kolam Ikan sambil Ngudut, lumanyan nungguin dia pake baju, tapi yg aneh kok ini rumah sepi, anak”nya pada ga keliatan, soalnya biasanya kalo gw dateng pasti anak dia yg paling kecil langsung Teriak” manggil” gw…

Oh iya, Rumah Dia ini 2 tingkat bray, jadi Semua Kamar tidur itu diatas, dan dia ga punya pembantu, jadi dia sendiri yg ngurus rumah, maka dari itu badan dia bagus, padet, singset…

Ada sekitar 2 menit gw duduk terus ada yg nepuk kenceng bahu gw dari belakang…

*PLAAKKK*

“ANJEEENGGGG!!!!” Kaget sumpah gw bray, lagi enak” mikir adegan Mesum gw sama TTM-an semalem malah di geplak gitu, pas gw nengok kebelakang, gw dibuat Melongo…

Ya gimana kaga melongo kalo liat dia pake Tanktop warna hitam, terus pake hotpants warna putih, dan lu pada tau?

Dia ga pake BH braayyy, soalnya gw liat ada yg nyeplak didadanya, sebenernya sih outfit dia dirumah memang gitu, Tanktop + Hotpants, cuma dia selalu pake BH kalo ada Adeknya…

*PLAAKKK* kena tabok lagi

“Biasa aja woy ngeliatnya, kayak ngeliat setan aja” dia langsung duduk disamping gw, terus ikutan nyalain Rokok Marlboro Black Menthol gw, iya dia emang ngerokok cuma jarang” dan itu pun kalo kaga ada laki sama anak”nya, adeknya tau dia ngerokok jadi ya dia biasa aja…

“Hehehe, lagian mbak ngagetin aja, orang lagi ngelamun juga” gw senyum cengengesan sambil nutupin kikuk…

“Mikir mesum kamu ya?” Kampret, dia tau lagi, muka gw dah kaya kepiting rebus saking malunya, wkwkwk

“Ah, ga kok mbak, ini rumah kok sepi mbak, Suami sama anak” mbak mana? kok gak keliatan?”

“Mas Doni lagi keluar kota, liat kebun sawit punya dia, terus Arin sama Araa lagi dirumah Mbah-nya, nginep disana” Suami dia juga punya kebun bray, jadi bisa dibilang dia ini orang berduit…

Loh, mbak ga ikut ke rumah Mbah?”

“Nanti agak maleman kesana, sekalian minta anter kamu, hehehe”

Kamprett, ternyata dia minta anter sekalian nanti, but wait, Rumah Sepi, waaah otak mesum gw dah masuk booting nih, cuma gw tahan, takut ketahuan lakinya…

“Oh yaudah, Laptopnya mana mbak?”

“Di kamar, yuk ikut mbak”

Gw ikutin dia naik ke lantai 2, pas ditangga gw merhatiin pantat dia geol geol pas naik tangga, Anjiirrr, di DS enak bener kayaknya, pikiran mesum gw kembali datang, namum gw Tepis lagi (dah kaya kiper gw, tepas tepis mulu)

Sampe kamarnya dia langsung duduk di kasur sambil nunjuk letak laptopnya…

“Tuh, coba kamu liat dulu apa rusaknya”

Nah, Laptop dah ketemu, langsung deh gw nyalain, ternyata laptop Doi kena Blue Screen..

“Mbak, ini kena Blue Screen, jadi harus di install ulang, gapapa ya?”

“Yaudah gapapa, Lanjutin aja..”

Langsung deh gw keluarin cd OS gw, terus gw install, sambil nunggu instalan selesai, gw balik ngehadap dia kekasur, ternyata dia tiduran sambil maen HP, tapi kakinya ngejuntai kebawah, ngangkang…

Belahan Memek dia nyeplak jelas banget, kamprett, dah kaga pake BH, terus ga pake CD juga ni cewe batin gw…

Julian Jr. dibawah dah mulai bangun, gw panggil dia…

“Mbak, minta minum dong, haus nih..”

“Eh maaf, lupa hehehe, tunggu bentar yaa..?”

“Cemilan sekalian Mbak..”

“Oke..”

Fyuuhh, gw mulai normalin Nafas yg mulai ga karuan dan nenangin Junior yg tegang, ada sekitar 5 Menit dia balik lagi bawain Kopi, Air dingin sama cemilan, dan dia taruh meja deket gw, abis itu dia jalan ke arah gw dan jongkok disamping gw sambil liatin laptopnya…

“Masih lama gak?

“Nggak kok mbak, paling setengah jam lagi, terus install program yg penting2 dulu..”

“Oooh, okeee deh..”

Pas dia disamping, Aroma badan dia kecium bray, mungkin gara” dia abis mandi tadi bau sabun-nya masih kerasa banget, bau sabun-nya itu bau Stroberry, ah gila, gw kaga kuat kalo lama” disamping dia terus kalo begini caranya, dia ngajak gw ngobrol, mungkin dia bosen kali, yaudah gw ladenin deh…

“Pacar kamu tiap malem minggu ganti terus yah, pas mbak ke tongkrongan pasti bawa cewek beda2 terus pas malam minggu…” gw sama temen2 gw emang punya tongkrongan, yaitu Cafe punya Mbak I ini, dan kalo malam Minggu dia sering Monitoring ke Cafe sambil ngajak anaknya jalan2 katanya…

“Cewek2 yang aku bawa ke tongkrongan? itu mah bukan pacar mbak, cuma temen aja..” jawab gw

“Ckckck, kamu ini, padahal cewek2 yg kamu bawa itu cantik2 loh, masa ga ada yg kamu jadiin pacar?” Tanya dia…

“Hahaha, emang cantik2 mbak, tapi masih kalah cantik sama Mbak..” Gw coba godain dia..

“Heeh, godain Istri orang, aku aduin mas Doni nanti, biar kamu di Dorr, hahaha” Dia ketawa sambil ngejewer kuping gw

“Aduuuh, duh Mbak, sakit tau, Emang beneran cantik kok, aku kan Jujur” gw godain lagi

“Eeh, sorry, ah kamu bisa aja” gw liat pipi dia merah bray sambil nunduk malu

Gw penasaran, gw lanjut godain dia, kali ini gw bisikin deket kuping dia plus gw tiup dikit…

“Kamu cantik banget sih..” kali ini gw manggil dia sengaja ga pake Mbak…

Dia langsung menggeliat kaya kegelian gitu sambil ngedesah pelan…

Terus gw duduk dibelakang dia yg masih posisi jongkok, terus gw tarik badannya supaya duduk diselangkangan gw, Dia agak kaget pas gw tarik…

“eehh Jul, kamu mau ngapain?”

“Ga ngapa2in kok” gw lingkarin tangan gw di perutnya sambil gw kecup2 kecil leher samping kanannya

“eeemmmhhh Jul…” gw kecup terus, dan dia miringin kepalanya ke arah kiri, seakan dia memberi jalan untuk gw mencumbui lehernya yg putih jenjang itu…

Pelan2 tangan kanan gw ngelus dadanya dari luar tanktop, dari mulai dada bawah dengan gerakan memutar sampai kearah putingnya yg keliatan mulai keras itu…

“Eeemmmhhh, aaahhhh, terusin jul, remes dong..” dia megang tangan punggung tangan gw dan ngeremes tangan gw…

Dia noleh kebelakang dan langsung gw cium Bibir nya yg berwarna pink dan sexy itu…

“Eeemmmpphhhtttt eemmhhh aaaahhhh aaahhhh eeeemmpphhhtt” gw cium sambil meremes pelan Dadanya, ga pake lama, langsung gw tarik tanktopnya keatas, dadanya yg Besar padet lembut itu pun terlihat, ga keliatan kaya udah pernah menyusui 2 anaknya….

Gw gendong dia ke atas kasur, terus gw cium dia lagi, dia narik baju gw keatas, gw langsung paham dan lepasin ciuman gw, baju gw dah dia lempar kemana tau, langsung gw cium dia lagi….

Sambil gw remas dadanya yg luar biasa itu, dia cuma bisa mendesah tertahan gara2 ciuman gw, ciuman gw turun ke arah leher terus menuju dadanya, sampai kebelahan dadanya gw jilat, dia ngedesah sexy banget bray, karena gw sukanya maen pelan2 ya jadi gw tahan dulu hasrat gw untuk ngeluarin junior dari celana…

“Aaaahh aahhh aaahh” gw ciumin dadanya dari dada kiri, ke sebelahnya, sengaja Putingnya belum gw mainin, emang sengaja gw mainin libidonya…

“Jilatin putingnya dong saay aaahhh” dia udah minta, yaudah, gw kecup langsung putingnya…

“AAAHHH, iyaahhh jilatinnhh terusshh aahhh geeliihhssstttt” Gw jilatin terus putingnya yg berwarna merah kecoklatan dengan areola yg gak terlalu besar itu…

“Sssttthhhh aaahhhhh eemmpppttt aaahhhh sssstttt” dia merem sambil gigitin bibir bawahnya…

Cerita Lendir Terbaru 2017 | Setelah agak lama gw mainin dadanya ciuman gw turun kearah perutnya yg rata itu, gw jilatin pusarnya dia ngedesah agak kerass, hmmm berarti ini salah satu titik sensitifnya nih batin gw, gw tarik hotpants nya turun, dan telepas sudah pertahanan terakhir dari badan dia, gw raba vaginanya ternyata udah lumayan basah…

“Aaaahhhh aaahhh aahhhh” gw berhenti ciumin pusarnya dan tangan gw dari vaginanya terus gw ngeliat seluruh badan dia, gw terpesona liat badannya, ga kayak Ibu-ibu beranak 2, malah kaya Anak SMA, mulus banget…

Dia buka matanya sambil bilang ke gw..

“Kenapa? jelek yaa?” gw liat matanya sayu udah penuh dengan pandangan birahi yg tinggi, Ga gw jawab, cuma senyumin dia terus langsung gw jilat Vaginanya…

“AAAAAAHHHHHHHH AAAAAHHHH AAHHHHH, JUULL JANGAANNN!!!” Gw kaget, dia teriak agak kenceng, gw tanya dia kenapa..

“Kenapa?”

“Aku ga pernah dijilatin kaya begitu..” kata dia malu-malu, aah gw kirain kenapa, langsung gw Jilatin lagi vaginanya..

“Aaaahhh, enak banget, teeruuusshhh ssstttt aaahhhh enaakkk” gw jilatin cairan yg keluar dari vagina dia, gw suka rasanya, asin-asin giimana gitu…

“Aaaahhh, aahhhh aaaahhhh” gw masukin jari tengah sama telunjuk gw, terus gw korek korek dinding bagian atas vaginanya sambil nyari Gspot nya doi, gw mau bikin dia Squirt, batin gw dalam hati…

“Aaaah, iyaa kaya begitu aaaaahhhh, terusin sayaanggghhhh, aahh teruussss” Badan dia mulai menggeliat kaya cacing kepanasan, tandanya dia bentar lagi Orgasme, gw ceptin kocokan jari gw sambil lidah gw main di clitorisnya….

“AAAHHHH IYAA, TERUUSSS BENTAR LAGII AAAHHH AHHH AAAAAAAHHHHHHH”

CRUUTT CRUUTT CRUUTT

Desah panjangnya, Squirtnya kenceng banget celana jeans gw sampe basah kena cairan squirtnya, badan dia kejang2 gitu, gw tesenyum ngeliat dia kaya begitu, sekitar 1 menit dia udah mulai agak normal..

“Tadi itu kamu apain? rasanya enak banget, aku belum pernah ngerasain yg kaya begitu” ucapnya sambil ngambil nafas yg udah kaya orang lari 500m…

“Hehehe, enak yaa? mau lagi nggak?” tanyaku

“Nanti dulu, istirahat sebentar” jawab dia, gw langsung ambil minuman yg dia bawa tadi dan gw minum setengah, terus gw kasihin ke dia, Selesai dia minum dia langsung narik badan gw rebahan ke kasur…

Dia buka Ikat pinggang gw, terus ke restleting celana gw, langsung dia tarik sama celana dalam gw sekaligus..

Dan bebaslah si Junior, mata dia terbelalak ngeliat Junior gw, tangan kirinya menutup mulutnya, dan tangan kanan dia memegang batang junior gw…

“Astagaa, sayaang, ini gede bangett, muat ga ya ini di vagina ku?” tanya dia, nah senjata itu panjangnya 22cm dengan diameter 5cm, ini adalah aset kebanggan gw yg bikin cewek2 kelonjotan kalo maen sama gw…

“Cobain aja dulu” kata gw sambil tersenyum kearah dia…

Dia mulai mengocok pelan Penis gw, lalu ngedeketin wajah dia, dan tak berapa lama dia mulai mengecup kepala junior gw..

“Aaahhhh…..” desah gw, rasanya kaya kesetrum seluruh badan gw, menggigil, langsung dia masukin kedalam mulutnya yg kecil itu…

Aaah gila, Blowjob dia rasanya beda sama BJ yg pernah gw rasain, sekitar 10 menit gw di BJ, pas hampir gw mau jebol dia berhentiin Blowjobnya, pas gw tanya ternyata capek, aah untung belom keluar batin gw dalam hati..

Lalu dia Jongkok diatas junior gw, di gesek2nya junior gw ke vaginanya, setelah agak basah baru dia arahin masuk ke vaginanya…

“Eeeeemmmpphhh, gede baget sih, susah nih masuknya” kata dia dengan nada manja, lalu pelan2 kepala penis gw mulai masuk ke vaginanya, rasanya sempit banget, gila, ini cewek udah lama ga dipake lakinya kali yak…

“Aaaaahh, yaaangg baru kepalanya aja rasanya enak bangett”

“iya sayang masukin pelan2, ini punya kamu kok sempit banget, jarang dimasukin yaa?” tanya ku

“Emmmpphhh, iya mas doni jarang masuk, terakhir dia masuk itu 4 bulan yg lalu kalo ga salAAAAAHHHH!!!” dia menjerit pas gw paksa masuk semua penis gw, aaahhh gilaa dinding vaginanya serasa mijet2 penis gw, kepala junior gw nyundul pintu rahim dia, rasanya gimana gitu..

“Aaaahhhh, kamu jahaatt, sakit tau, bukannya pelan2 masukinnya” dia cemberut, gw cuma cengengesan liat dia kaya begitu…

Sekiranya 1 menit berlalu pinggul dia mulai maju mundur, tandanya dia udah mulai bisa menikmati..

“Aaaaahhh yaangg enak banget penis kamuu, oogghtt Rasanya mentok penuuhh bangett aahhhhh ssttt”

Lalu mulai dia menaik turunkan pinggulnya….

PLAAKK PLAAKK PLAKKK

“Aaaahhh aaahhh aahhh emmm aaahhhh ssttt aahh enaak banget sayanggghhhsss”

agak lama gw di posisi WOT gw suruh dia tiduran ngangkang, saatnya MOT…

Gw masukin pelan2 penis gw ke vaginanya “Aaaahhhh enak banget yaang, aku mau begini terus sama kamuu aaahhh aahhh enaakk”

gw gerakin perlahan sambil ciumin bibir dia, desahan dia tertahan gara2 ciuman yg hot ini…

“Eeemmppttt aaahh eeemmmmppppaaah aaahhh terusin yg kencenggghhhhh” gw gerakin agak cepat sambil gw mainin dadanya yg super kenyal dan besar itu…

“Yaanngghh cepetin udah mau nyampee Iniiihhhh aah aaahhhh aahhh aahhh aahhhh”
“aaahh aahh aahhh aahhh aaaahhhh AAAAAHHHHHH!!!!!”
dia Orgasme sambil kaki dia ngedekap punggung gw, penis gw rasanya dipijet2 didalem sana…

Sambil gw tungguin Orgasmenya reda gw jilatin lagi 2 buah gunung kembar nya, ga berapa lama dia mulai naik lagi, dan gw suruh nungging…

“Aaaahhhhh beneran, enak banget yaanggg, aahhh” desahnya saat penis gw masuk ke vaginanya

gw genjot agak cepat karena hari sudah agak malem, karena dia mesti nemuin anak2nya…

“Aaah aahh aahh aahh aaahhh aaaahhh eeemmpphhhh eemmhhhh aaaahhh” gw tarik badannya, tangan kiri gw mainin puting kirinya, sedangkan tangan kanan gw turun kebawah mainin Clitorisnya, dia noleh langsung gw sergap bibir manisnya…

“Eeeemmppphhh eeemmmppphhh aaah eemmmppphhh eemmmppphhhh” sekitar 5 menit kemudian gw dah ngerasa mau keluarr….

“Yaanggh, dah mau keluar niihh, keluarin dimanaaahhh??” tanya gw

“aaahhh di daal aaaahh em aaaaaahhh aaajjjaaaahhh, kiiitaaahh keluaarrrhh samaaahh saaamaahhhh” katanya

Gw genjot cepet ga berapa lama dia Orgasme dan gw Ejakulasi didalem Vaginanyaa..

“AAAAAHHHH AAAHHH AAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH!!!!!!!”

Sperma gw menyatu sama ciran Orgasme nya dia didalem vaginanya, rasanya anget, badannya mengenjang beberapa saat lalu dia langsung tertunduk kaya orang sujud dikasurnya…

Gw peluk badan dia dan gw rebahin didepan gw sambil gw peluk dari belakang, Penis gw masih didalem Vaginanya…

“Aaah aah aahh aah, enak banget yaangghh, dduhh lemes banget akuu” kata dia di pelukan gw

“aah iya, aku juga lemes banget ini, vagina kamu sempit banget, jadi rasanya enak…”

“aah, aku mau main terus sama kamu pokoknya yanghh” waahh bahaya nih, kalo ketahuan mas doni bisa2 didorrr kepala gw…

“iyaa, terseraah kamu, yg penting bisa bisa kamu aja cari waktunya, makasih ya sayangg”

“iyaa sama sama yang” dengan nafas yg tersengal2…

“yang, aku cabut yaah, udah malem nih, kan kamu mesti ke rumah mbah..”

“iyaa, nyabutnya pelan2 yaa”

gw tarik penis gw yg udah 40% tegang itu keluar dari vaginanya “PLOOPP” langsung merembes cairan vagina dia sama sperma gw ke sela pahanya…

“Aaahhhhhhh, yaang aku mandi dulu yaa, terus kamu anterin aku kerumah mbah…” pintanya

“iya sayang…” dia bangun dan berlalu ke kamar mandi, dan gw membereskan Laptop dia…

10 menit kemudian dia keluar dari kamar mandi cuma pake Handuk doang melilit tubuh Sexy ibu 2 anak ini…

gw yang ngeliat dia kaya begitu langsung gw deketin dan cium bibir dia sambil pelukan..

“Yang, kamu mau lagi?” tanya dia..

“Enggak kok kan udah malem, kapan2 kan bisa, gih kamu pake baju dulu..” bohong banget gw ga mau lagi, cuma terkendala waktu ajaa brayy wkwkkw

setelah gw pake baju lengkap dan dia juga udah pake baju kaos lengan panjang dipadu celana Jeans ketat plus Jilbab birunya, astagaa cantik bener sumpah…

“Mbak, ini laptopnya aku bawa kerumah aja yaa, aku benerin dirumah aja..” tanya ku

“iiihhh, kok manggilnya Mbak lagi siih, kalo berduaan yg panggil sayang aja jangan Mbak” dia cemberut sambil mengembungkan kedua pipinya..

“Heheheh, iya sayaangg, yukk jalan udah malam nih…” kata ku sambil mengulurkan tangan kanan ku

“iya deh, yuk jalan…” dia tersenyum manis menggapai uluran tangan ku…

Kami berdua turun dari kamar dan langsung turun kebawah kearah pintu samping garasi…

baru ku pengang knop pintu garasi, badan ku langsung di baliknya dan dicium bibir ku dengan penuh nafsu..

“Emmmpphhh eemmpphhh eemmhhhppp” 2 menit kami berciuman, dan kulepas perlahan, matanya masih terpejam dangan mulut terbuka..

“Udah yang, kapan2 lagi, udah malem…” kata ku

“Hehehe, abisnya udah kangen tau…” pipinya memerah saat dia mengatakan itu, aku cuma tersenyum dan langsung menarik tangannya, dalam hati ku heran, ternyata dia manja juga yaa, pantesan anaknya manja bener, ternyata turunan dari Ibunya, hahahah …

Pukul 10 kurang 10 kami pun berangkat ke rumah mbahnya dan sampai pukul 10 lewat 20, setelah itu aku pun pamit pulang kepadanya….

“Mbak, aku pulang dulu yaa, nanti Laptopnya aku antar kalo udah selesai..” ku panggil Mbak karena ada Mbah didepan pintu rumahnya, heheh bahaya kalo panggil Sayang…

“Iya, Makasih ya udah dianter, ngerepotin nih jadinya..” sambil mengedipkan mata kirinya

“Ahh, gak kok mbak, aku pulang dulu mbak daahh” kata ku lalu menghidupkan motor…

“Yaudah, Hati-hati dijalan” katanya

Aku cuma mengangguk dan senyum kepadanya, aku pun pulang dengan perasaan yg campur aduk…

Antara Senang, Bahagia, Takut dan Puas, ahahaha

Dan Semenjak saat itu kami berdua selalu berhubungan secara sembunyi2, sampai saat ini, aku tidak akan bosan dengan tubuhnya, apalagi sekarang dia sudah rajin ikut senam, jadi tubuhnya makin bagus dan sangat sexy, benar2 MILF idaman ini…

Udahan aah..

—-THE END—

Nanti deh gw posting cerita lendir terbaru saat keperjakaan gw hilang gara2 diperkosa sama kakak kelas, adduh mengingat waktu itu membuatku jadi mau lagi diperkosa cewek.  Kritik dan komengnya dong Huu, apa yang ada yg kurangg gitu? hehe

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*