Cerita Ngentot Bergambar: Pembantuku dan Kakaknya

Cerita Ngentot bergambar
Cerita Ngentot bergambar

Catatan: (1) Semua gambar yang ada dalam cerita ngentot bergambar ini hanyalah ilustrasi. (2) Cerita ngentot bergambar ini adalah kisah nyata yang penulis alami sekitar 1 tahun yang lalu dengan sedikit di bumbui supaya pembaca menjadi tertarik…nama pelaku di samarkan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan… maaf jika kosa katanya belepotan ya suhu…maklum baru belajar menulis kisah2 seperti ini mohon masukan nya agar tulisan ini menjadi lebih menarik.

Cerita Ngentot Bergambar – Pembantuku dan Kakaknya

Cerita Ngentot Bergambar Episode I

Perkenalkan namaku Dika, berasal dr kota yang terkenal dengan rendang nya…mungkin aku memiliki kelainan dalam masalah seks…yups aku pria berumur 28 th yang menyukai wanita yg berusia jauh d atasku apalagi bila perempuan itu berperawakan tinggi besar…d sini aku tinggal sendiri sedangkan orang tuaku tinggal dengan adik2 ku…memang kami maih satu kota tapi aku lebih memilih untuk hidup manidiri….

Gw tinggal di daerah yang penduduknya cukup ramai..dan yang membuat aku betah tinggal d sini adalah para tetangga nya yg selain kebanyakan stw juga ramah…salah satu ibu2 favorit ku adalah bu Elnawati atau biasa ku panggil bu el…kenapa tidak selain dengan tinggi 168 dan juga badan serta bongkahan pantat nya yg besar d tambah dengan bonus toket nya yg hmmmmmfffff jangan d tnya deh…keseharian nya bu el selalu memakai jilbab jika d depan rumahnya…jilbab ibu2 kebelet gtu…yg tinggal sorong hahahha..

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Bu El

bu el tinggal di baris kedua di depan rumahku dengan usia 48th selalu membuat otongku ku selalu ngacung klo ketemu dia…ini nih kelainannya hahahha…suami bu el berumur 55th biasa ku panggil pak amin…kami bisa d bilang cukup dekat karna aku sering menemaninya ngobrol berlama-lama…tapi dengan maksud berbeda,ya dengan memuaskan mata melototi keindahan tubuh bu el yg menurutku cantik rrruuuarr biasa…

dan selalu jika di rumahnya selalu bongkahan pantat nya menjadi incaranku..walau bu el hampir selalu menggunakan rok lebar tapi tetap tak bisa menyembunyikan keindahan bongkahan pantat nya…jika lagi beres2 rumah dan dalam posisi nungging…ingin ku angkat roknya dan ku jilati setiap inci lubang pantatnya dengan puas…tapi ya saat ini selalu angan2…

bu el mempunyai 3 orang anak dan 2 orang cucu yang semua tinggal di luar kota bersama istri dan suami mereka…dan anak pertama bu el yaitu uni “panggilan d kotaku” wati mempunyai perawakan sangat mirip dengan buk el…di lain waktu ku ceritakan kisahku dengan uni wati..memang keluarga bu el tidak terlalu berada karna itu aku juga sering membantu mereka dalam hal biaya hidup dan lain..

ini sih murni niat membantu hehehehe…setiap bulan pasti ada aja yg kubelikan jika sudah waktunya gajian..bu el selalu tampak senang setiap aku membantu keluarganya…oh iya pak amin malah mempunyai perawakan terbalik dengan bu el…ya pak amin sedikit kurus dan tidak terlalu tinggi…beda dengan aku yang tinggi 170 dan badan sedikit kekar walau tak pernah fitnes2an…

setiap menolong keluarga buk el jika harus menggunakan baju ketat atau hanya baju dalaman buk el selalu memuji..”badan nya bagus ya dik,kekar gtu” siapa sih yang tidak senang di puji gtu apalagi dr seorang bidadari seperti bu el…tapi yang aneh nya jika keadaan seperti ini mata buk el seperti memancarkan sesuatu kehausan,dan selalu berlama di dekatku…aku justru semakin senang dengan sikapnya itu…

bahkan setiap pagi ketika berangkat kerja aku selalu bertemu dengan beliau yang entah kebetulan atau di sengaja menyapu halaman rumahnya setiap pagi…dan ketika berada d rumahnya aku selalu mencari2 alasan untuk dekat dengan nya menikmati keindahan tubuh nya dan menciumi aroma keringat buk el ini..

hingga suatu hari entah apa namanya saat itu tiba…buk el sedang mencuci piring aku kebetulan baru datang..niat sih cuma ngobrol2 dengan si pak amin..tapi kebetulan saat itu pak amin lagi mengurusi ladang d belakang rumahnya, aku pun menghampiri buk el…ngobrol2 tentang masalah sehari2 hingga di tanya,”anak sagagah ko baa kok alun babini2 juo lai,apo juo yang d cari lai” sabar2 gw artiin kok biar pada ngerti ahahha(anak seganteng ini kenapa belom nikah2 juga,emang mau nyari apalagi.)entah setan mana yang nyamperin spontan aja gw jawab saat itu…nyari yang seperti buk el ga ketemu2 hahahaha…

“ondeh mande, manga model buk el lo bacari alah gaek gapuak agak kaliang lo tuh…kan banyak d lua yang anak gadih nan rancak2” (ondeh mande, kenapa yang seperti buk el yang d cari udah tua gendut sedikit keling lg) dengan enteng gw menjawab..tapi d mata saya buk el sempurna…hmmmm..maaf ya buk el bodi buk el itu dika suka bgt…gendung2 tinggi…wanita idaman dika…sontak buk el ini kaget dan wajahnya tersipu2 malu…

melihat gelagat nya wanita idaman ku ini langsung tanpa di komando jurus SSI tinggkat dewa berlanjut…iya buk, d mata dika ibu itu manis baik penyayang lagi,di tambah dengan postur seperti ibu…bapak pasti senang ya buk bisa berduaan terus sama ibuk…eh si ibuk malah senyum2 terus sambil ngelirik dr samping, dalam hati bikin otong on aja lu buk…gw jilatin lobang pantat gede nya baru tau rasa hehehhe…

trus si ibuk malah jawab,wah bapak mah ga bisa memuas….. eh ga maksudnya bapak mah memang senang…sontak denger jawabannya gw langsung cepat tanggap, jadi ibu jarang terpuaskan oleh bapak…dalam hati gw aja sih hahahaha…dari situ gw semakin paham selama ini kerlingan mata bu el ke gw dan gelagat2 nya…

dengan sigap gw yg td duduk d blakang nya merhatiin goyangan pinggul nya yang mengalahi inul itu langsung berdiri,pas d sebelah buk el dengan alibi bantuin dia nyuci piring…dan di posisi ini kami bisa melihat bapak amin yang lagi kerja…dengan sengaja gw senggol2in sekaligus gesekin2 badan gw ke si ibuk…si ibuk pasti sadar lah tapi kenapa ga menghindar ya…gw seperti di beri angin segar dengan tanda2 nya…satu persatu gw bantuin nyusunin piring yang sudah d cuci si calon teman tidur gw ini…tapi dengan posisi yang elu2 ga bakal nyangka…

yup setiap akan mengambil piring yg sudah bersih gw mencari posisi pas d belakang buk el seperti akan memeluknya otomatis badan gw sangat2 mepet dengan beliau…tapi logika masih berjalan gw ga mau asal sruduk2 si otong ga d tempelin dlu…cuma dada gw dan sesekali ketika mengambil piring bersih tangan gw meraba2 kecil dr siku sampai punggung tangan beliau si ibuk cuma senyum2 kecil dan terlihat senang jg gw bantuin…tapi gw lebih senang lagi karna bisa bebas nyiumi aroma keringat si ibuk yang bikin gw blingsatan

“yo lamak nak mancuci piriang d tolongan anak gagah model iko” (memang enak ya,nyuci piring di bantuin anak ganteng kek gini) wah serasa melayang dan ngomong dalam hati “siap iko dika agiah yang jauah labiah lamak lai buk” (siap ini dika bakal ksih yang jauh lebih enak buk) hahaha setan mulai berkumpul d sekitar gw…

lagi asik di sesi gesek2an dan mepet2an si bapak ternyata udah siap benahin ladang nya, gw ambil jarak dan begitu jg gw liat si ibuk cantik gw ini…sana temenin bapak ngobrol tuh ntar ibuk bikinin kopi buat dika…gw nyeletuk yang spesial ya buk bikinin…spesial gimana dik?

iya spesial pake cinta dan susu hahahaha…perut gw langsung d cubit gemes ama beliau…sambil jawab susu lagi abis…cuma ada 1 susu lg..tapi itu punya s bapak, hahahha si ibuk balik mancing gw…gw yg malah melongo kek orang bego jdnya hahahaha

singkat cerita gw berpikir gmna ya cara supaya bisa selalu berduaan dengan si ibuk…nah kepikiran pura2 nyari pembantu yang berumur dengan alasan yang tua lebih pengalaman beres2 rumah dan berpengalaman jg ngurusi otong gw hahah…

gw cobalah pura2 bertanya ke si pak amin di waktu dia lg duduk berdua dengan si ibuk d teras belakang mereka…dengan gaji yang lumayan tapi kerjaan ga terlalu banyak karna gw cuma sendiri ngontrak rumahnya…entah kenapa dengan serentak si bapak ama ibuk malah nawarin diri buat bantu2 gw…

OMG pucuk di cinta ulampun tiba…emang maksud gw gtu…dengan sedikit sok berbasa basi gw ngomong, gpp pak amin ibuk kerja d rumah saya dari pagi ampe sore gtu..sesekali mungkin sampe malam klo lagi di butuhkan…si bapak menjawab gpp kok dek dika…orang di depan rumah gini klo knapa2 kan gampang manggil ibuk…

langsung aja bilang klo gtu mulai besok aja buk kerja nya gmna…si ibuk seperti lebih senang meng iyakan ajakan gw…dan si bapak menyerahkan semua ama s ibuk…

hari demi hari berjalan gw dengan si ibuk seperti makin lengket,dan si ibuk malah terlihat lebih sering d rumah gw dr pada d rumahnya sendiri walau sangat berdekatan…ga tanggung2 gw sering beliin ibu dan bapak makanan sampai dengan baju2 jenis rok kembang buat s ibuk…si ibuk makin senang dan bapak jg terlihat begitu…sampai suatu hari gw beliin si ibuk rok yang beda dr biasanya dan atasan u can see ukuran jumbo hehehe…

si ibuk heran kok d kasi baju begitu…gw jawab pengen deh liat ibuk pake itu,tapi jangan d bawa keluar buk pas kerja ama dika aja takut di kira macam2 nanti “walau sebenarnya iya hahaha” si ibuk awalnya malu dan sedikit canggung dengan alasan ga cocok udah tua mana gendut pasti jelek…dengan jurus maut naga geni 222 gw merayu ibu dan meyakinkan nya…barulah dia mau dan saat itu dia langsung bilang..ibuk pake sekarang gmna…dengan semangat 45 dan raut wajah seperti apa gw langsung mengiyakan…waktu buk el keluar alamak jang…

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Ibu El

payudara nya yang terlihat mau meledak dan baju nya terlihat sangat sexi d badannya…dan yang gw ga nyangka selama ini,bulu ketek ibu bisa d bilang lebat…gw langsung melongo dan ga berkedip memandangi tubuh indah yang ada di depan gw ini..di pandangi seperti ini si ibu malu…dan gw dengan sigap meyakini buk klo ini sangat2 pantas dengannya…

yup jadilah semenjak hari itu gw beliin beberapa buah lagi baju seperti itu dan setiap hari d suguhi badan dan bulu ketiak indahnya…pernah suatu hari buk el minta pendapat gw…bulu ketiak ibu ini bagusnya d cukur aja ya dik biar enak klo d liat…sontak gw dekati dan larang,jangan buk malah dengan ini ibu terlihat menggairahan…ups kelepasan gw,maksudnya cantik…buk el malah ketawa2 kecil sambil bilang masa iya orang tua gini menggairahkan iya buk coba deh angkat tangan nya dika pengen liat dengan jelas bulu ketek nya…

waktu di angkat kepala gw otomatis nyosor itu ketiak asem yang menurut gw asem habis kerjanya buk el bikin konak gw tingkat dewa…buk juga kaget dan berusaha nutupin lagi tangannya…masa ketek bau asem keringat gini mau dika cium sih..ga jijik apa…langsung aja gw jawab ga kok bu el dika malah suka…sukaa banget bau nya..bau tubuh ibu yang keringetan gtu pengen deh dika nyiumi nya setiap hari…

si ibuk malah nantangin dan buka lagi nih ciumi nih ketek bau ini…langsung gw sosor tanpa banyak basa basi…sesekali gw jilatin bulu2 nya itu..buk el pun keenakan menahan geli hhhmmmmffff sssshhhhh dikkkhhhaaa jangan di jilatin atuh nak…ibuk kegelian aaaakkkhhhhhhh sssssshhhhhh…masa bodoh malah gw tuntun si ibuk mepet k dinding dan ngangkatin tangan satunya lagi…dengan sepuas2nya gw jilatin dan nyiumi ketek buk el yang jg lagi terbang gw gtuin…sssshhhh hhhhhaaaaaa diiiiikkkhhaaa geliiiiiii jangaaaannn kaaaaaa hhhhmmmfffff…tangan si ibuk mulai memegangi belakang kepala gw dan mengelusnya…

aroma nafas nya seperti sebuah parfum yang berharga jutaan d hidung gw dan terasa berat…hhhmmmmffff diiikkkhhaaa saaaayyyyaaannggghhhh geli ibuk nak…tapi ennaakkkhhhhhhh…gw angkat lg kedua tangan nya dan meletakan tangan gw kedinding d samping tulang rusuknya, badan semakin gw dempetin dan tangan buk el otomatis d angkat seendiri…lagi enak2nya gw mesumin si ibuk, dan baru aja mau mindahin nih lidah dan bibir gw ke bibir nya dia terdengar suara pak amin manggil2 dr luar…el…el…dima kau,ko si wati manelpon ha…sama kaget2 si ibuk lari kebelakang buat ganti baju…gw langsung menghadang pak amin,buk el sedang nyuci di belkang pak…bentar dika panggilkn ya…

saat gw jalan kebelakang buk el sudah mau keluar gw biskin…nanti dika ciumi lg ya buk bulu ketek yg lebatnya…dan bukan perut gw lg d cubit tp pantat gw…gila jg nih ibuk…ya setiap hari skrng setiap pulang kerja aktifitas gw bertambah ya nyiumi dan menjilati ketek ny buk el…yang buk sepeertinya sangat menyukai itu…kenapa tidak terkadang saat gw pulang kerja dan dia lg asik dengan siaran2 tv yg ga jelas itu saat gw duduk d sebelahnya…

dengan sengaja dia mengangkat tangan pura2 kecapean atau apasajalah…hari itu seperti biasa gw pulang kerja sekitar jam 4 sore,gw mau melanjutkan sesi tebar birahi ini ke tahap selanjutnya…ya hari ini gw tidak menggunakan pakaian santai rumah seperti biasa..baju kaos oblong dan celana selutut…tapi skrng cuma boxer yang antara ketat dan tidak dan tanpa menggunakan baju…otomatis badan yg lumayan kekar walau ga seperti atlet2 binaraga dan si otong yg selalu on kalau d rumah dengan buk el terpampang dengan jelas…gw berencana memancing birahi wanita setengah baya ini hingga dia yg berlutut dan meminta di setubuhi setiap waktu…

setelah dengan stelan andalan gw nyari buk el tanpa memanggilnya,ternyata si ibuk lg asik di teras belakang menyirami tanaman2 gw…dengan baju u can see nya dr jarak yg lumayan jauh gw bisa melihat butiran2 keringat nya mengalir di setiap inci tubuhnya…

kulit lehernya yang mengkilap karna keringat dan baju bagian atas yg basah…ya hari ini memang sedikit panas…dengan mengendap2 gw beranikan diri memeluknya dan menempelkan hidung gw d leher yg penuh dengan keringat indah itu…buk el awalnya kaget tp setelah tau itu gw dia menikmatinya…

eh dika ganteng ibuk udah pulang…ya skrng panggilan gw dika gantengnya ibuk atau dika sayangnya ibuk…gw sih seneng bgt d panggil gtu.. tapi ga gw gubris karna gw lg asik menikmati lelehan keringat d lehernya itu…emosi lepas kendali seperti singa kelaparan…

gw keluarin sedikit lidah dan menjilatinya si ibu mengelinjang…

dan yap mulai lah si otong gw tekan erat ke arah bokong indah nan besar dan incaran gw selama ini tapi tanpa di gesek2 karna gw mau meninmbulkan sensai dlu”ndeeeh jaan d jilek gateng ibukkk..gali tu mah…” (duh jangan d jilat dong s gantengnya ibuk geli tau) karna yakin ga ada penolakan d situ dengan semangat dan telaten setiap lelehan keringat d leher gw jilati..

buk el yg dr td asik menyirami tanaman terhenti dan berubah mengeliat sambil mendesah…

hhhhhhmmmmmfffff uudddaaahhhh dddooonnggg dikhhaaa ibbhhuukk geeellii banggeeett…hhhhhaaaahh sssshhhhhh…

mulai dr leher pindah ke ketiak..tak seinci pun gw lewati…dika suuukkaa bgt bau tubuh ibuk…

seperti candu buat dika…begitu kira bisik gw di telinganya dengan sedikit gw hembuskan nafas gw d telinganya…si ibu makin mengelnjang ga karuan,ibuk jg suka aroma tubuh dika jantan banget aromanya…

waktu gw membalikan tubuhnya si ibuk sedikit kaget dengan pakaian gw,tapi ya itu tak merubah romantisme kami,bocah yang merindukan aroma tubuh wanitanya dan sang wanita yang perlahan mulai tumbuh rasa2 aneh d hatinya…

gw genggam kedua telapak tangan nya dan menatap tajam bola mata yg besar itu,seakan mengutarakan aku menginginkan tubuh mu wahai wanitaku…gw ga mau buru2 langsung nyerobot bibir nya walau sebenarnya gw udah ga tahan dan bu el ga akan menolak…

tapi gw ingin menumbuhkan romantisme diantara kami…dengan perlahan gw dekati wajahnya…saat hidung kami bertemu kumainkan kiri dan kanan sekaligus menghirup dalam2 aroma nafas wanitaku ini…si ibu terbawa suasana mulut nya membuka seakan2 memerintahkan untuk di jamah…

tapi tidak kusapu semua wajahnya dengan ciuman lembut mulai dari kening mata hidung pipi dan sengaja melewati bibirnya,,,nafas wanita setengah bayaku ini kembali menjadi berat…

hhhmmmmffff dikkkhhhhaaaa…kita lagi ngaaapaaiinnnhhhh…hanya itu kata2 nya…setelah puas dengan wajahnya ciuman ku turun ke lehernya buk el sudah pasrah sekarang dia sudah rela apapun yang akan terjadi dan dia juga menginginkannya…seorang pria dengan wajah pas2an dan badan yang tidak terlalu kekar ini mampu membuatnya terangsang hebat seperti saat ini…

ciuman gw turun ke bagian atas payudaranya yg seolah2 tak mampu di tahan baju u can see itu….tangan buk el juga tak mau diam kepala ku di elus2 tanpa henti sambil merintih…dikkhhhhaaaa sayannggnya ibbuuukkk…janggaaannn naaakkkk jangaaann…

sepertinya ucapannya berbanding terbalik dengan bahasa tubuhnya…tangan buk el malah menekan2 belakang kepala gw dan menekan ke arah bawah…dr luar bajunya dengan sedikit keras mencoba menggigit2 puting susu indah buk el…

hhhhhmmmmmfffff dikkkhhaaaa saaayyyaanngg ibbbukkkk…janggaaan naaakkk…dengan perlahan gw mencoba menurunkan tali bajunya sedikit demi sedikit…elusan kepala ku td sekarang sudah berpindah,tangan buk el tak lagi mengelus kepala ku…tapi tangan kanan nya mengelus2 kasar punggung ku dan tangan kirinya meremas2 dada bidangku sesekali mencubit puting nya…hhhmmmmffff bbuuuuukkkk eellll gellhhhiiii nikmaaattt…

tanganku pun mulai berubah haluan saat tangan kananku mencoba menurunkan tali baju beliau tangan kanan ku perlahan turun menyusuri punggung besar ini dan ini lah yang selama ini gw idam2kan pantat besar yang selalu menjadi khayalanku…khayalan untuk bisa meremas menciumi dan menjilati nya hingga puas…hhhmmmmmfffff sssshhhhhh jaaannggaaannn…ennnhhaaaakkkk…ssshhhhh cuma itu kata2 yg terlontar dr mulut wanita ini…sementara tangan ku asik bekerja dengan penuh kelembutan ku ciumi bibir tebal dan merekah ini perlahan dengan lembut…mulai dr tengah bibir sampai pinggiran bibirnya dengan perlahan lidahku ikut menyusuri tepian bibir wanita bertubuh besar dan tinggi ini…bibirnya kembali menganga lidahnya menjulur seperti ular yang mencari keberadaan mangsanya…dengan lembut ku hisap perlahan lidah buk el…hhhhmmmmfffff sssshhhhh mendesah dengan mata terpejam..sungguh indah wanita di depan ku ini…tak henti2nya lidah itu ku hisap dan kumainkan bergantian lidahku menyusuri setiap rongga mulut wanita setengah baya ini manis asam lembut dan berlendir semua rasa ini yang selalu ku tunggu2 dari wanita bertubuh gempal ini…

tanpa sadar tali bajunya sudah terlepas dan terlihatlah dua buah bongkahan yang terbungkus rapi di balik bra coklat yang sepertinya kekecilan tu..jika kutaksir ukurannya sekitar 36d…perlahan kubasahi setiap sudut payudara yang terbungkus itu kujilati hingga basah dan mengkilap…buk el semakin tak karuan tangan nya menjangkau kesana kemari punggungku menjadi sasaran cakaran nya…hhmmmmfffff ssaaaayyynnngghhhh jaaannggaannn ibuk ga tahan dikkhhaaa…hhhmmmffff sssshhhhh nikmatnya….dengan cepat kulepaskan penutup daging indah itu…ya maklumlah wanita setengah baya yng sudh mempunyai 3 anak…seperti pepaya yang mengantung dengan lingkaran coklat kehitam dan puting sebesar kelingking..tapi aku menyukainya…bergantian kiri dan kanan kujilati dan ku gigit2 sedikit buk el seperti orang kerasukan suaranya mulai mengeras…dikkhhhaaaa kammuu pintar nakkk..ibu nikmhhaatt…hhhmmmmm ssssshhhhhh saaayyynnggghhhh hhhhmmmmmmffff…

lagi asik2 mencumbui wanita setengah baya ini…dr pintu depan terdengar pak amin berteriak2…el…el..ni susi datang tu ha…nyo ka maundang acara baralek…”el..el.. ni susi datang itu…dia mau mengundang kawinan” tersentak kaget dengan buru kupakai baju dan buk el memberesi rambut dan menganti baju nya..karna ya pak amin tak pernah tau jika d rumah ku buk el selalu berpakaian seperti ini….

Cerita Ngentot Bergambar Episode II

kasian si otong gw belom rezeki buat menikmati kenikmatan dari buk el.tapi saat berjalan keluar dengan manja ku remas pelan bongkahan pantat yang ku idamkan itu dari balik rok kembang yang selalu di gunakan buk el…buk el hanya meletkan lidahnya sambil berlalu meninggalkanku…sekarang gw hanya bisa melihat goyangan buk el dr depan pintu rumah ku…dalam hati berucap “sabar2 hari esok masih panjang” tapi ini kemajuan besar dan buk el pun dengan senang hati menyambut benih2 cinta gw ini…beih cinta atau birahi ntah lah.

esok paginya ketika hendak berangkat kerja dari kejauhan kulihat buk el sedang duduk di teras depan rumahnya dengan kakak nya,ya dialah si pemilik bongkahan pantat indah lain nya dari keluarga ini…menurut pandangan gw keluarga buk el memang di anugrahi sebagai pemilik pantat yang dapat menarik perhatian setiap lelaki yang melihatnya.dialah buk nursusi yang biasa gw panggil buk susi..dia 2th lebih tua dari buk el,tapi klo soal bongkahan pantat buk susi tidak kalah dari buk el di tambah kulit beliau yang kuning langsat,tapi buk el lebih menonjol di bagian dadanya yang menggairahkan itu..ketika pas di depan rumahnya buk el memanggil gw,
“dika hari ini ibuk siangan ya kerumah nya soalnya mau nemenin uni ke pasar dlu..”
“iya buk el gpp santai aja dlu”
gw pun pamit karna harus buru2 kerja,tapi sebelum pergi gw sempatin nyalamin kedua ibu2 calon cikal bakal sarang nya si otong dan gw sempetin nyiumin kedua tangan kakak beradik ini…

seperti biasa gw pulang sore,tapi hari ini ada yang beda sepanjang perjalanan pulang si otong ga mau turun karna membayangkan hari ini berduaan lagi dengan wanita idamanku ya siapa lagi si pemilik pantat indah itu…tapi ketika gw memasuki rumah gw liat buk el dan buk susi lagi asik nonton berdua di ruang tamu,saat tau gw pulang mereka hendak berdiri karna segen mungkin tapi gw langsung cepat tanggap
“gpp buk lanjut aja dlu nnton nya sekalian dika juga ikutan ya” dalam hati sedikit kecewa karna hari ini ada lagi pembatal acara mesra2 gw dengan buk el…buk el asik saja bercerita dengan buk susi tentang anaknya yang akan menikah…gw cuma jadi pendengar yang baik dengan sesekali menimpali obrolan mereka,tapi perhatian gw kali ini tertuju pada buk susi ini emak2 makin lama makin cantik aja gw liat..hahaha dasar emang otak gw yg error.setelah kira2 1 jam an mereka ngobrol buk el pamit mau kebelakang buat nyuci piring dan bebenah lainnya..tinggal lah gw berdua dengan buk susi kakak nya ini

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Bu Susi

“makasi ya dika udah mau menolong keluarganya si el,maklum lah semenjak suaminya ga narik angkot lg kehidupan si el semakin susah”
“gpp kok buk susi namanya juga tetangga pasti saling membantu”
“ngomong2 ibu semakin lama semakin seger aja,ga seperti wanita seumuran ibuk”
buk susi seperti senang di puji seperti itu langsung menimpali
“emang sayuran pake seger segala,udah tua gini kamu aja yg baru bilang ibu semakin seger…”
“beneran kok bu dika ngeliatnya gtu,smakin kamek (kamek ini dalam bahasa daerah gw lebih dari pada cantik lah)”
buk susi langsung melempari gw dengan bantal sofa yang ada d sana,
“hati2 lho bilang wanita seumuran ibu kamek ntar naksir lho”sambil ketawa memperlihatkan gigi nya yang tersusun rapi itu.
“eh dika bulan depan datang ya ke acara nikahan anak ibuk sekalian bantu2…dika kan ada mobil sekalian aja pergi dengan si el dan si amin…”
“siaappp buk segera dilaksanakan”berlagak seperti tentara yang menerima perintah komandannya buk susi semakin ketawa….

“kamu ini pinter ngelucu ya…sana buruan cari istri udah mapan ganteng lucu lagi”
di sanjung begitu gw sedikit terbang hahah apalagi yg memuji wanita di depan gw ini…
“cariin dong bu..” timpal gw
“masa sih harus di cariin dik,emang kamu maunya seperti apa ampe harus di cariin orang segala”
dengan pelan gw menjawab
“yang seperti buk el atau buk susi” niat gw merayu ini ibuk2 tapi malah di anggap becanda…kamu ini ada2 aja masa yang seperti ibuk sama si el,kami ini barang langka cuma tersisa 2 di dunia.buk susi balas becandain gw…
“kalo gtu dika pilih salah satu aja deh yang mau ama dika”cerocos gw sambil ketawa.
“iissshhh anak muda maunya ama yg tua,masa yang udah reyot gini di pilih sih dik udah ga ada daya tarik nya”
“masih kok buk masih ada”
“apa coba klo memang masih ada”cerocos si ibu yang satu ini
“ada deh buuu…sambil gw berdiri berjalan ke kamar..dalam hati ngomong sendiri itu lho bu itu lho pantat ibu yang besar itu…oh iya buk susi ini sudah 4 tahun menjanda karna suaminya terkena diabetes.

ternyata benar hari ini gagal lagi acara bermesraan gw dengan buk el,malam nya gw sengaja main2 kerumah buk el berharap ada kesempatan sedikit buat nenangin si otong walau cuma meluk dan nyiumi aroma tubuh wanita stw itu,tapi takdir berkata lain malam itu sekitar jam 8 lagi asik2 ngobrol berempat buk susi minta tolong ke gw buat nganterin dia ke ruma temen nya untuk ngundang acara nikahan anak nya,karna buk el ga ada kendaran gw sih iyain aja…kapan lg jalan2 dengan wanita cantik ini..ga dpt adiknya kakaknya dlu gpp lah hahahha…

tapi dr sudut mata yang gw liat buk el seperti cemburu ketika ge memboncengi kakak nya ini…ya iyalah gw belom pernah sekalipun memboncengi cinta gw itu hahahahah…malah kakak nya yg nyerobot duluan,kepedean bgt gw y hahahha…dalam perjalanan kami bicara banyak hal dari keluarga buk el sampai anaknya yg mau nikahan ini…setelah mengundang beberapa temennya hari itu sekitar jam 10 mlm gw sengaja menjalankan motor dengan pelan agar lebih lama berduaan,tapi sepertinya buk susi sadar.

“kok pelan amat dika bensin nya abis ya”
“ga buk,biar kek orang pacaran buk biar lebih lama berduaannya”timpal gw buk susi sontak nyubit pinggang gw
“masa iya pacaran sama emak2 gini dika mana udah tua gini lagi”
“biarin yang penting kan bahenol dan cantik”
“issshh masa iya gendut gini d bilang bahenol dasar kamu dik,sana periksa mata kedokter”
“beneran lho buk masih bahenol apalagi geolan nya ahahhah” gw sengaja mancing2 reaksinya ibuk yang satu ini.

tak di sangka2 tak selang berapa lama buk susi malah makin mepetin duduknya ke arah gw,mau ga mau toket nya terasa empuk di punggung gw,malah tadi tangan nya yg cuma megang pinggiran baju sekarang sedikit melingkar di pinggang gw dan plookk mendarat di paha sebelah kanan..si otong langsung berontak sampai tak terkendali…seperti mendapat angin tangan kiri gw langsung memegang punggung tangan buk susi yang di paha kanan gw.awalnya cuma pegang aja lama kelamaan gw mencoba sedikit mengelus2 punggung tangan nya,reaksi buk susi seperti menyambut godaan birahi gw tangan nya meremas2 pelan paha gw…ini awal yang bagus pikir gw,arah jalan pulang sengaja gw ajak jalan lain yang mana harus putar edikit jauh dr jalan baisanya…
“kok jalan sini dik,bukannya lebih cepat nyampe rumah klo lewat sana”sambil nunjuk kearah jalan yang d maksud…
“gpp buk,dika pengen berlama2 sama ibuk seperti ini,tapi klo ibuk keberatan dika bisa putar lg kok…
“terserah dika deh dika kan sopirnya”tapi tak di sangka2 setelah ngomong begitu dia semakin erat memeluk gw dr belakang…
“uni ga adil..”
“lho kok gtu dik,buk susi merasa heran
iya masa cuma ibuk yang dari td bisa meluk dika sepuas2nya gtu,gantian dong hahahah…gw mulai memancing buk susi lagi
“trus dika mau nya gmna,buk susi menatang ucapan gw dengan suara pelan dan di deketin ke telinga gw..
“ya mau meluk buk susi jg…
“hahaha buk susi tertawa lantang,orang tua gini mau di peluk tuh banyak yang muda…tapi dianya malah semakin erat memeluk gw hahahah stw yg aneh…
tak berapa lama kami pun sampai di rumah buk el…saat akan pamit pulang buk el setengah berbisik enak nya berlama2an kemana2…dan buk el pun buru2 masuk ke rumahnya…gw cuma benggong dengerin ucapannya itu…

hari ini hari sabtu gw memang ga kerja setiap sabtu dan minggu…dengan hati yang berdebar gw dengan penuh cinta menunggu kedatangan buk el pagi ini..sambil ngopi2 santai dan merokok di depan teras…sekitar jam 8 dari depan rumah gw,gw melihat buk el keluar untuk menuju ke rumah gw…dalam hati gw berucap hari ini hrus bisa menuntaskan semua birahi gw dengan buk el…termasuk keinginan menciumi lubang pantat nya yang dari dulu gw idam2kan itu…tapi setelah di depan teras dan masuk buk el hanya ngeloyor gtu aja tanpa satu katapun atau lirikan ke arah gw…heran tapi biarlah mungkin dia lagi ada masalah dengan pak amin pikir gw…setelah setengah jam gw masuk ke rumah dan mengunci nya dari dalam…ketika melihat buk el gw heran kok ga ganti baju seperti biasa menggunakan baju kesukaan gw itu ya yang memperlihatkan bulu2 indahnya di sekitar pangkal lengannya itu…gw baru sadar ucapannya semalam ya dia cemburu mungkin ahahahah…

dengan perlahan gw jalan menuju ke arah si pemilik pantat indah itu yang sedang asik memunguti baju kotor gw…dengan sigap kupeluk dari belakang.
“ibuk ku sayang ini cemburu ya semalam”
tanpa melepas pelukan gw dia menjawab enteng “siapa yang cemburu udah tua gini ga ada cemburu2an”
“klo gtu kenapa pagi ini cemberut aja ibuk ku yang cantik ini”
“udah sana ibuk mau beres2 dlu” dia melepas sedikit memaksa pelukan gw…
gw ga mau kalah ngintilin kemana dia pergi,dia cuek bebek seperti gw ga ada di sana…sewaktu dia siap memutar mesin cuci karna emosi jg d cuekin gini gw peluk dengan cepat gw balikin badan nya dan memeluknya erat kepala gw nyusup ke leher nya yang di tutupi jilbab ini.
“dika ngapain sih,ibuk mau beres2 dulu ini”
“ga usah beres2 hari ini buk biar bisa dika peluk seharian seperti ini…kan kangen dari semalam ga bisa nyiumi aroma ibuk ama meluk2″dengan sedikit merayu…
akhirnya mereda juga wanitaku ini…
“tapi enak kan semalam jalan2 ama uni susi sampe jam 11 gtu”
karna gemes denger ucapannya tanpa ba bi bu langsung gw ciumi bibir tebal nya itu..awalnya dia hanya menerima lama kelamaan mulutnya mulai terbuka dengan perlahan ku jilati setiap inci bibir tebalnya itu.sambil sedikit gw gigit2 mesra…si ibuk mulai terbawa suasana…hhmmmmmfffff dengusannya mulai terdengar…tangan gw yg sebelumnya melingkar di pinggangnya naik k atas membuka jilbab yang menutupi rambut nya,
“buk ganti baju yuk ajak gw sambil menarik tangan nya..sesampai di kamar ketika dia mau membuka baju gw larang..
“biar dika aja yg bukain buk..perlahan gw bukain baju nya hmmmffff payudara yang indah di balut bra merah pagi ini…saat tangan nya keatas nafsu gw semakin menjadi2..belum baju terlepas bibir gw udah nyosorin ketiaknya yg berbulu lumayan lebat itu…hhhmmmffff katanya mau bukain baju ibuk…kok malah nyiumin ketek sih dik…

“abis ketek nya menggoda buk….

gw rebahin dia d kasur dengan posisi tangan mengarah k atas…ga butuh waktu lama buat gw membasahi ketiak nya dengan air liur gw…aaakkkhhhh gelii dikkkhhh…anak nakal pagi2 udah bikin ibuk geli akkhhh…tangan gw mencoba menelusup ke bawah punggung nya mencari ikatan bra nya itu…si ibuk sedikit mengangkat punggungnya,dan terlepas lah kedua payudara besar itu dari penjaranya…ciuman gw perlahan beralih ke arah gundukan besar di dadanya itu…gw kecup2 daging besar beraroma sabun pagi ini..

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Payudara bu el

sssshhhhh eennn aakk hhhh…tangan buk el mulai meremasi kepala gw…beralih kanan dan kiri tanpa menyentuh puting susu kecoklatan itu…saat payudara kanan nya gw ciumi tangan gw meremas2 lembut payudara kiri nya..si ibuk mnegelinjang keenakan..cup pentil sebesar kelingking itu akhirnya menjadi sasaran mainanku selanjutnya..si ibuk sedikit terpekik aaaakkkkhhhhh ssshhhhh ennnaaa kk hhhh…terusshh dikkkhh…

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Bu el bertelanjang dada

buk el berusaha melepas kaos oblong yang menutupi tubuh ku…punggung ku di elus2 dengan cepat..ciumanku bergerak turun ke aras perutnya yang sedikit besar tapi tak bergelambir itu…tangan ku perlahan menarik rok besar yang dia gunakan itu…

perlahan tapi pasti ondeeehh mandeee..benar2 pinggul dan bentuk yang gw idamkan2…pinggul yang besar dan ya paha besar yang merapat ke aras selangkangannya…sejenak ku terhenti berusaha memuaskan mata dengan pemdangan ini…

walau ke depan nya ini santapan gw setiap hari…dari balik celana dalam yang karet nya sedikit kendor itu bulu2 hitam mengintip nakal dari ke dua sisinya…gw kembali menciumi pinggiran atas karet celana dalam wanita ku ini…ku ciumi ku hisap dalam…

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Bu El Telanjang

buk el tak henti2nya mengacak2 rambut gw…dengan sangat2 perlahan ku turunkan celanda dalam cream itu..gw ingin menikmati setiap inci saat hutan lebat itu tersibak dan setiap inci celana dalam itu kuturunkan bibir dan lidah gw tak henti2nya menciumi itu. buk el semakin ga karuan..ssshhhhh hhhmmmmfff…

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Meki bu El

saat hutan2 lebat di selangkangan nya itu terbuka setengah gw tarik2 pelan dengan mulut sambil menjilatinya…ssshhhhh dika ngapaaiin…jangan dik bau…tapi tak ku hiraukan toh buk el juga tak menolak…dan terlepas lah penutup terakhir di tubuh buk el hari ini…hidungku tak henti2nya menyusuri bulu2 lebat itu menciuminya dalam2…

ini sungguh indah sungguh menawan kata ku membatin..buk el membuka sedikit pahanya tapi ku tahan…kembali ciumanku naik ke atas..hhmmmmmfffff kembali bibir tebal itu ku hisap kujilati hmmmmffff buk el membuka lebar mulutnya…lidahku menerobos masuk ke rongga mulut wanita berumur 48 tahun ini…

“buk el dika ingin minum air ludah buk el…”awalnya dia heran lalu kuucapkan lagi kata2 yang sama…dia mengeluarkan sedikir air liurnya di sela2 bibir tebal nya itu…ku jilati dengan rakus sampai tak bersisa…
“lagi buk yang banyak,air ludah ibuk nikmat manis…dika ingin minum itu setiap hari…buk el kembali tapi kali ini agak banyak hingga meleleh ke pipinya…tak sedikitpun air ludah wanita stw ku ini kubiarkan sia2…semua kulahap habis seprti orang kehausan di tengah padang pasir…ternyata buk el menikmatinya
“ibuk juga pengen air ludah dika…”

ku angkat kepalaku tangan kananku mengisaratkan buk el membuka mulutnya…air ludahku mengalir pelan memasuki rongga mulutnya…ternyata buk el lebih rakus saat menikmati air itu…

“buk nungging ya…dika dari dulu pengen banget nyiumi pantat ibu ini..sambil tanganku mengelus2 belahan daing pantatnya itu…buk el berbalik dan sedikit mengangkat pantatnya…saat itu juga aku melonggo seperti orang bego yang ga bisa berpikir apa…pantat besar dan di tengah sana ada warna hitam yang tertutup rapat ..saat posisi menungging buk el sempurna,aku abgai orang kehabisan kata…dengan gemetar hidungku mendarat di sana..ku hirup dalam2…buk el kemudian berbalik dia menjadi risih…karna tak pernah pak amin berbuat seperti itu padanya…kuyakinkan akhirnya buk el kembali mengambil posisi itu..

di angkat tinggi2 pantat besar itu,hidungku menarik aroma bau aneh dr lobang itu sedalam2nya…saat hidungku menyentuh tepian lubang itu buk el mendesah pelan sshhhhhhhh….tapi lobang tengahnya seperti menutup dan membuka lagi…mulai lah kuciumi pinggiran2 nya..ssshhhhh jangggaann dikkhhh itu kotttooorr lubang taiiikk ibukkk…aaakkkhh…kedua jempolku berusaha membuka lipatan itu…tak tahan lagi lidahku menjulur masuk dan merabai setiap sudut lobang pantat wanita setengah baya ini…buk el tersentak kaget..tapi dengan sigap ku tahan…

lidahku berusaha menerobos lobang itu lebih dalam buk el terpekik keras…akkkkkhhhhh…ondeeeehhh laaamak nyyhhooo laiiii…ssshhhhh mangga dika di sinan (ngapain dika di sana)tuuuukkkhhhh…aakkkkhhhh…lobang pantat nya berkedut…erangan demi erangan buk el semakin memenuhi isi kamarku hanya mendesah dan mendesah saat lobang pantat nya kujilati bersih bahkan ku hisap..ya ini lah tabiatku entah apalah namanya…pantat besar itu tak berhenti bergoyang…sssshhhhh diikkhhaaa saayyyaannggghhhhh…teruusshh nak…akkkhhh…enaknya…15 menit sudah lidahku bermain dsana,hingga lobang nya basah oleh liurku menetes sebagian ke lubang kenimatannya…ssshhhh ndak pernah ibuk di gtuan sabalunnyo do…baa kok lamak bana rasonyo dika (ga pernah ibuk diperlakukan seperti itu sebelumnya…kenapa segitu enak rasanya)aku hanya tersenyum puas mendengar ucapan buk el…tersenyum puas karna wanita idamanku ini merasa keenakan dan angan2ku terpenuhi…ku tindih dari belakang sambil berbisik
“dika akan memuaskan ibuk pagi ini…biar ibuk ga bisa lupa sama dika”
saat ku rebahkan badan di sampingnya buk el buru2 menindihku dan menduduki perutku…air liur yg tadi membasahi pantatnya terasa enak di perutku…

wanita bertubuh tinggi besar ini mengangkat tanganku hmmmffff slurp kami berciuman penuh nafsu saat ini..bibirku pipiku basah oleh ludah yang bercampur baur…begitu juga buk el yang sedang menindihku…payudara wanita setengah baya ini terasa begitu nikmat di dadaku…tanganku kembali meremas2 pantat besar nya itu…hhhmmmffff ssshhhh cuma itu kata2 yang terucap…buk turun dari perutku.perlahan di bukanya celana boxer yang menutupi senjata wasiat itu…saat si burung perkasa itu terlepas buk el sedikit kaget..ya ukuran nya tak begitu besar dan panjang..

“ondeeeehh gadang nyo lai…jauah labiah gadang dari punya uda amin” (ondeeeehh besar nya..jauh lebih besar dari punya uda amin)..si otong yang memang jarang berbulu itu,karna selalu di cukur jadi mainan buk el…penisku di genggamnya di raba2…dengan posisi bersimpuh dan pantat besar itu tepat di sebelah rusuk ku… buk el hanya menciu2mi menghirup dalam2 aroma otong yang memang sudah ku persiapkan ini,kepala penisku di main2kan ke sekitar wajahnya buk el sngat suka meletakan kepala penisku di lubang hidungnya dan di hirup hingga mengeluarkan suara…tak mau diam tanganku meraba2 pantatnya..ssshhhh eennaakkkhh dikkkhh teruuussshhh…bibir tebal itu mulai mengarah ke setiap batang penisku lidah nya bermain2 di sepanjang batang penisku..ssssshhhhh eennaakkk bukkk…terusshh buk jangan berhenti…

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Nyepong kontol

ku angkat sebelah kakinya untuk mengangkangiku..dan 69 pun terjadi…tak pernah puas rasanya menjilati dan menikmati lobang pantat yang besar ini…sshhhh teruusshhh sayaannggg lobang pantat ibukk ennaaakkhhh…aaakkkhhhh..pantat besar itu menjadi liar dan hhmmmpppp penisku hangat lembab dan basah…gillaaaaa rasanya seperti di awang2…buk el mengulum penisku hingga dalam…aakkkkhhhhh akupun mendesah…ondeeehhhh lamaaaaaakkkk bukk…yang dalam buuukk…

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Sepongan bu el

buk el sangat pintar dalam hal ini…penisku terasa sangat2 nikmat dalam kulumannya…tapi aktifitas ini segera ku hentikan…aku yang akan memuaskan wanita ku ini hingga dia merasakan kesungguhan surga dunia…buk el mengerti dia merebahkan badannya…

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Buk El merebahkan badan

dengan sigap kepala ku tepat di selangkangannya,kubelai2 rimbunan hutan lebat itu dan ya di balik sana ada seperti jengger ayam tebal kehitaman itulah dia surga dunia ku…dengan cepat lidah ku sudah mendarat d sana…aakkkkhhhhh teruussshhhh ennnaaakkkk diikkkhhh…dengan rakusnya jengeer ayam dan semua di selangkangan itu jadi santapanku pagi ini…

Pantat buk el naik turun tangan nya menekan2 kapalaku supaya terus bermain2 d sana…akkkhhhh onnddeeehh mandeeee lamaaaakkkk baaannnnaaa..ssshhh…ku angkat rimbunan itu dengna jempol ku ya harta karun itu keluar tonjolan sebesar kacang ijo itu menantang untuk ku julati..saat bibirku menghisap kan menggigit kecil,pantat buk el terangkat tinggi…dia memekik…ondeeeeehhhh…

seperti tak sadar kalau perbuatan ini akan jadi bahaya jika di dengar orang…tapi dia sudah kehilangan kesadarannya yang ada cuma desahan dan sesekali teriakan kecil…ondeeeehhh sssshhhhh hebat bana dikaaa…aaakkkhhhh jan baranti nakkk…jan baranti..hisap taruiihhhh…lamaaakkkk nyoooo laiii aaakkkkhhhh…tangan buk el menekan kepala ku sekuat2nya pantat nya menjulang tinggi…akkkhhhh…ibukkk sampaaaiiiihhhhhh aaaakkkkhhhhh ibukk keluarrgggghhhhhh…setelah orgasme yang hebat pantat nya terhempas kembali..nafas nya tak karuan…tapi wajah itu mengisyaratkan kepuasan sejati…senyuman dan lelehan keringat itu bukti nyata kenikmatannya…
ku dekati wajahnya dan kuciumi..

“alah 2th labiah ibuk ndak marasoan iko dika…pagi ko dika buek ibuk marasoan nyo baliak…”(sudah 2th lebih ibuk sudah ga pernah merasakan ini dika..pagi ini dika buat ibuk merasakan nya lagi) wajahku di ciumi rasa terima kasih dan kepuasan itu tersampaikan…semua wajahku habis oleh air liurnya…

tapi tunggu..aku belum apa2 stamina ku masih di atas 100…saat kutindih wanita bertubuh besar ini tanganku mengerak2an penisku untuk merabai bibir vaginanya buk el…

kedua tangan nya memegangi wajahku “lambek2 yo sayang punyo dika agak gadang soalnyo…lambek2 masuakan yo,bia ibuk marasoan punyo dika masuak ka ipam (memek,meqi,vagina) ibuk..” (pelan2 ya sayang punya dika lebih besar soalnya…pelan2 masukan ya,biar ibuk merasakan punya dika masuk ke dalam meqi ibuk)

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Mengarahkan penis

saat kepala penisku sudah di depan sasarannya,perlahan tapi pasti ku dorong…saat kepala penisku memasuki meqinya buk el meremas seprei mata nya menutup sayu..hhhmmmffff…terusshhhh sayangggg doroonnggg enaaakkkhh…akkkhhh…dengan tak butuh waktu lama penisku habis di lahap vagina berjengger ayam dan bertubuh besar itu…semua tulang2ku ngilu tiada tara enaknya..aaakkkkhhhhh…pepek ibuk lamaaakkkk…aakkkkkhhhh…aku mengerang…iya burung dika juga aakkkhhhh penuuuhhh…bedaaaa bangeettthhhh…

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Entotin bu el

ini lebih nikmatt…akkhhh…perlahan ku goyangkan pantatku mengikuti iramanya…ku angkat pahanya…posisiku sekarang berlutut sambil menikmati keindahan di bawah sana…penis gagahku menembus liang senggama wanita idamanku ini…tangan buk el meremas2 seprei dan sebelahnya lagi meraba2i dada ku…oh sungguh indah pemandagan ini wanita dengan bibir tebal ini si pemilik pantat besar dan lubang pantat yang bau ini…sekarang sedang ku tindih dan kupuaskan…pagi ini begitu sempurna…akkhhh akkkhhh sshhhh ennaaakkhh..cuma itu kata2 yang buk el ucapkan…
“enak bukk…
“enakkhh bangethh sayangghhh
“mau pepek ibuk di entot setiap pagi seperti ini..aakkkkhhh”
“mau ibuk mau….sshhhh jangan berentiii dikkhhaa”
“bilang buk…pepek elnawati keenakan di entot si dika…”
“iya..pepek si elnawati keenakan di entot si dika,sangat suka di entot burung besar ini…ibuk nikkhhhmaatthhh….”
“kontol buk bukan burung…”
kontolll…kontolll si dika lamaaakkhhh….akkkkhhh….
bagiku berkata2 kotor saat bersenggama itu sungguh nikmat…

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Bu el merintih keenakan

hampir 15 menit kami beradu liang senggama…aku tak ingin merubah posisi dulu..karna saat ini aku menikmati ini…akkkhhh….capeeekk kaa…goyang yang kancanngg..aakkkhhhh ibuk mau keluar lagghhhiii….ssshhhh kaki nya melingkar di pantat ku…mendorong2 supaya goyanganku lebih cepat…dan akkkhhh…lamaaaakkkkk ibuk lamaaakkkk…pepek ibuk keenakaaannnhhhh…pantat buk el terangkat dan kaki nya membelit pinggangku…rasa itu pun datang…kepala penisku tersa sangat geli…akkkhhh…di saat bersamaan sperma ku membasahi lubang kenikmatan buk el…akkkhhh…aku terkulai di atas wanita bertubuh besar ini…

Cerita Ngentot Bergambar
Cerita Ngentot Bergambar | Crot di dalem memek bu el

nafas kami sama2 memburu keringat bercampur baur menjadi saksi kenikmatan ini…lalu aku merebahkan diri di sampingnya kami saling berpandangan saling bertukar nafas…bertukar pandangan..ku elus pipi i love u buk el…dia tersenyum bahagia mendengarnya..ku cium keningnya..dan kudekap kepalanya di dadaku..oh wanita bertubuh besar ini sekarang dalam pelukanku dengan sejuta kenikmatan yang di bawanya…. (Bersambung)

Baca kelanjutan cerita ngentot bergambar ini DISINI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*